Rabu, 30 Desember 2009

I LOVE YOU DALAM BERBAGAI BAHASA



Kali ini gue lagi bingung banget ni plend…. Tau nich mau ngebahas apaan.
Entah dari mana datangnya angin gue pengen ngangkat satu tema tentang “CINTA”… Terserah gue mau dibilang bego soal cinta gak apa. Tapi gak bakalan bego soal bahasa, ya gak??????? (Tepuk tangan)

Disini gue Cuma pengen kasih tips aja buat buat kalian yang mau menyatakan cinta pada gebetan loe. Yang terutama “Nyatakan Cintamu dalam berbagai bahasa”

Saat loe sedang disisinya, bisikanlah “I Love you” dalam berbagai bahasa asing. Doi gue jamin pasti penasaran ingin segera tau apa artinya ( gue jamin dech). Loe bisikan satu kata lagi. Demikian seterusnya sampai akhirnya Loe bilang “I Love You Beib”
Nah ni gue mau bagi Ilmu ma loe pade semuanya. Gue mau bagi talenta gue dibidang bahasa ke loe pade. Hehehehehehehehee…

I love you dalam berbagai bahasa
  • ©1 English – I Love You
  • Afrikans – Ek het jou lief
  • Albanian – Te Dua
  • Arabic – Ana Behibak (ke Laki2)
  • Arabic – Ana behibek (ke Prempuan)
  • Armenian – Yes kez sirumem
  • Bambara – M’ bi fe
  • Bengali – Ami tomake bhalobashi
  • Belarusian – Ya Tabe kahayu
  • Bisaya – Nahigugma ako kanimo
  • Bulgarian – Obicham te
  • Cambodian – Soro lahn nhee ah
  • Catalan – T’estimo
  • Cherokee – Tsi ge yu i
  • Cheyenne – Ne mohotatse
  • Chichewa – Ndimakukonda
  • Cantonese – Ngo ioy ney a
  • Mandarin – Wo ai ni
  • Comanche – U kamakutu nu
  • Corcisan – Ti tengu ceru
  • Cree – Kisakihitin
  • Creol – Mi aime jou
  • Croatian – Volim te
  • Czech – Miluji te
  • Danish – Jeg Elsker Dig
  • Dutch – Ik Hou van jou
  • Elvish – Amin mela lle
  • Esperanto – Mi asam vin
  • Estonian – Ma armastan sind
  • Ethopian – Afgreki’
  • Faroese – Eg elski teg
  • Farsi – Doset daram
  • Filipino – Mahal kita
  • Finnish – Mina rakastan sinua
  • French – Je t’aima
  • Frisian – Ik hald fan dy
  • Gaelic – Ta gra agam ort
  • Georgian – Mikvarhar
  • German – Ich Liebe dich
  • Greek – S’agapo
  • Gujarati – Hoo thunay prem karoo choo
  • Hiligaynon – Palangga ko ikaw
  • Hawaiian – Aloha Au la’oe
  • Hindi – Hum Tumhe Pyar Karte hae
  • Hmong – Kuv hlub koj
  • Hopi – Nu’ umi unangwa’ta
  • Hungarian – Szeretlek
  • Icelandic – Eg elska tig
  • Ilonggo – Palangga ko ikaw
  • Indonesia – Aku cinta kamu
  • Inuit – Negligevapse
  • Irish – Taim i’ ngra leat
  • Italian – Ti amo
  • Japanese – Aishiteru
  • Kannada – Naanu ninna preetisuttene
  • Kapampangan – Kaluguran daka
  • Kiswahili – Nakupenda
  • Konkani – Tu magel moga cho
  • Korean – Sarang heyo
  • Latin – Te amo
  • Latvian – Es tevi miilu
  • Luxembourgeois – Ech hun dech gaer
  • Macedonian – Te Sakam
  • Malay – Saya cintakan kamu
  • Maltese – Inhobbok
  • Mohawk – Kanbhik
  • Moroccan – Ana moajaba bik
  • Nahuatl – Ni mits neki
  • Navano – Ayor anosh’ni
  • Ndebele – Niyakutada
  • Norwegian – Jeg elsker deg
  • Pandacan – Syota na kita!!
  • Pangasinan – Inaru Taka
  • Persian – Doo-set daaram
  • Portuguese – Eu tea mo
  • Romanian – Te iubesc
  • Russian – Ye tebya liubliu
  • Scot Gaelic – The gra\dh agam ort
  • Slovak – Lu ‘bim ta
  • Spanish – Te quiero
  • Swendish – Jag alskar dig
  • Swiss-German – ich lieb Di
  • Surinam – Mi Lobi joe
  • Taiwanis – Wa ga ei li
  • Tagalog – Mahal kita
  • Thai – Phom/Chan ra khun
  • Tunisian – Ha eh bak
  • Turkish – Seni Seviyorum
  • Ukrainian – Ya tabe kahayu
  • Vietnamese – Anh ye^u em ( ke pr) Em ye^u anh ( ke lk2)
  • Welsh – ‘Rwy’n dy garu di
  • Yiddish – Ikh hob dikh
  • Yoruba – Mo ni fe
  • Zazi – Ezhele hezdege
  • Zuni – ho’ ichema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar